Naik-Naik Ke Puncak Gunung

Naik-Naik Ke Puncak Gunung

Tindakan blunder & memalukan diri sendiri. Nama baik hancur. Sudah saatnya RS naik-naik ke puncak gunung bersemedi di akhir hayatnya mendekatkan diri kepada Gusti Allah daripada hidup untuk nyinyir terus.

Seandainya hal tersebut merupakan sebuah settingan untuk menjatuhkan pihak sebelah yang sedang naik daun, dengan cara membuat siaran pers membela dia supaya masyarakat melihat bahwa Oom sebelah bersimpati membela orang yang tertindas & teraniaya.

Tak ayal kinerja Polri yang sangat profesional & cepat memberikan bukti-bukti yang sangat masuk akal bahwa tindakan tersebut adalah bohong dengan tidak adanya laporan polisi atas penganiayaan tersebut & check seluruh Rumah Sakit di seantero kota Bandung. Ternyata muka peyot & benjol tersebut adalah OPLAS, sampai bukti pembayaran terlampir. Salute untuk Polri!

Hasil dari kinerja Polri tersebut membuat kubu Oom sebelah, makin terdesak untuk menumbalkan RS bahwa mereka sengaja mengaku tertipu supaya terselamatkanlah image mereka & masyarakat berempati terhadap mereka yang tertipu.

Justru kami makin merasa tidak hormat terhadap Oom sebelah karena pembohongan publik atas keikutsertaan mereka dalam siaran pers membela RS. Andai para negarawan yang terhormat tersebut memang tertipu oleh RS, kok bisa orang-orang sekelas mereka dibohongi oleh RS.
B . . . H !!!

Ah daripada pusing mikirin tante RS pembohong itu mendingan korek kuping pake ijuk… Ihhh geli-geli sedappp

Rene Sinclair

No Comments

Post A Comment

WhatsApp us