Edan Tenan part 2

Edan Tenan part 2

Edan Tenan… karangan bunga belum habis terbakar & dibersihkan oleh pasukan oranje di balaikota maupun monas, muncul parade balon merah putih nan cantik.

Belum meletusnya balon merah & putih duarrr seperti lagu anak-anak, muncul pula jaminan penangguhan oleh Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat,

Belum juga jaminan penangguhan terlaksana, muncul pula puluhan ribu masyarakat ke rutan cipinang minta Ahokbtp dibebaskan sampai pintu pagar tinggi rutan didobrak walau tidak anarkis.

Belum juga pintu pagar rutan cipinang roboh, muncul pula pemindahan Ahok dari rutan cipinang ke rutan mako brimob kelapadua.

Belum juga kelapadua menjadi kelapatiga, muncul pula ribuan orang bernyanyi lagu Indonesia Raya & lagu-lagu perjuangan arahan Addie MS sampai air mata ribuan sahabat banjir.

Belum pula air mata banjir ribuan sahabat mengering, muncul pula pengumpulan KTP dari para elite politikus dan ratusan (mungkin sekarang ribuan) masyarakat Jakarta sampai luar kota untuk jaminan penangguhan penahanan Ahok.

Belum juga tinta di pena habis untuk tandatangan pengumpulan KTP, muncul pula puluhan ribu pecinta Ahok untuk ’Aksi Seribu Lilin’ & sudah berubah menjadi ‘Aksi Sejuta Lilin’ di Tugu Proklamasi maupun di kota-kota besar lainnya.

Ahhh entah apa selanjutnya agenda massive ‘kaum bumi bulat’ yang membuat saya makin terpukau & terharu, mending saya ambil sehelai sapu ijuk untuk korek kuping sambil meringis kegelian (asik lho) daripada saya harus mikir bagaimana bisa kok bumi bulat ya. Edan Tenan….

#AhokSekjenPBB #AhokUNSG #AHOK #Ahokers #saveahok #prayforahok #ahokfree #freeahok #NKRIhargamati #basukitjahajapurnama

Tags:
No Comments

Post A Comment

WhatsApp us