Camping Yuk Camping

Camping Yuk Camping

HRS yang sangat membenci Basuki Tjahaja Purnama ngibrit alias kabur ke Arab Saudi hanya karena takut ditangkap polisi karena kasus konten pornografi. Alhasil sampai disana malah ditangkap polisi setempat karena mengibarkan bendera HTI yang dilarang pemerintah sana. Dan bijaksananya masih dibela dan dibayarkan uang jaminan bebas oleh pemerintah Indonesia.

Madam RS akhirnya tersangkut kasus berskala nasional walau hanya karena oplas bukan karena penganiayaan.

MS anggota DPRD juga tertangkap KPK dengan kasus suap reklamasi dan menjadi pesakitan di Lapas Sukamiskin.

Jonru juga sangat membenci Ahok dan akhirnya masuk hotel prodeo karena kasus ujaran kebencian.

ZH Bupati Lampung Selatan juga tertangkap KPK kasus dugaan suap PUPR.

ZZ aktor tampan yang juga turut serta dengan ikat kepala merah dalam aksi di Jambi akhirnya duduk di kursi terdakwa sampai menangis meminta hakim untuk memperingan hukumannya karena kasus penerimaan gratifikasi dari berbagai rekanan dan konsultan proyek infrastruktur di Pemerintah Provinsi Jambi. ZZ juga menggunakan hasil gratifikasi itu untuk membiayai keperluan pribadi dan keluarganya.

TK wakil ketua DPR juga mendukung GNPF demo untuk kawal vonis Ahok juga ditangkap KPK terkait perolehan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik pada APBN-P 2016.

BY awal dari kegaduhan ini yang mengedit video pidato Ahok di Kepulauan Seribu juga secara hukum harus dieksekusi vonis hukumannya. Malahan BY berani menantang polisi, jaksa & hakim melakukan Mubahalah yang artinya dua orang saling melaknat yang disaksikan orang banyak untuk meyakinkan pendapatnya benar, sementara pendapat lawan salah.

DAS yang mengaku sebagai Penggiat Anti Korupsi sekarang juga tersangkut kasus dana kemah dari Kemenpora lalu mengembalikan dana 2 milyar tersebut. Tapi proses hukum tetap berjalan kan yah pak polisi?

Satu persatu entah siapa lagi yang membenci Ahok akan terbongkar. Ayo siapa lagi?

Mari kita tunggu korban selanjutnya sambil korek kuping pakai ijuk biar geli-geli sedap getoloh. Ihhh geli….

Rene Sinclair

No Comments

Post A Comment

WhatsApp us