Ahok The Next Nelson Mandela

Ahok The Next Nelson Mandela

Ahok The Next Nelson Mandela

Ahok, urusan rumah tangga lu adalah urusan lu pribadi. Tapi karena lu seorang public figure atau mantan pejabat pemerintah yang sekarang menjadi narapidana maka rumah tangga lu bukan lagi urusan pribadi lu aja tapi menjadi urusan public.

Ahok, kami rakyat se Indonesia mencintai lu & keluarga lu juga. Hati kami tersayat mendengar kabar perselingkuhan yang belum tentu benar. Tapi apapun keputusan lu kami tidak bisa mencampuri walau sakit rasanya bak halilintar di siang bolong. Karena menurut kami keluarga lu itu keluarga yang harmonis & istri lu itu Ibu Veronica Tan adalah sosok wanita saleh, hebat & tangguh.

Ahok, Nelson Mandela juga pernah dipenjara, selagi di hotel prodeo dia menceraikan istrinya Winnie dengan alasan perselingkuhan. Lalu menjadi Presiden Afrika Selatan.

Ahok, harapan kami rakyat Indonesia yang ber Bhinneka Tunggal Ika masih sangat besar supaya lu mau kembali ke kancah perpolitikan untuk membangun Indonesia ini. Suka atau tidak suka, pro atau kontra kehadiran lu dalam dunia politik Indonesia membekas di hati kami baik secara positif maupun negatif. Keberhasilan lu membangun Jakarta, membasmi premanisme, mereformasi birokrasi, revolusi mental nya Presiden Jokowi juga sukses lu jalankan.

Ahok, intergritas dedikasi maupun loyalitas lu terhadap Indonesia tidak akan kami ragukan. Bahkan pianist klasik dunia Ananda Sukarlan membuat komposisi “No More Moonlight Over Jakarta” yang akan dimainkan pertama kali oleh pianist ternama Amerika Serikat berdarah Yahudi, Yael Weiss pada Festival Musik Klasik di Korea Selatan April 2018 juga terinspirasi dari lu .

Statement bahwa lu akan mundur dari kancah politik Indonesia membuat kami sedih. Kami ingin bangsa Indonesia maju & setara dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Leadership lu sudah kami rasakan di Jakarta ini. Buatlah warga negara Indonesia yang lain juga merasakan yang sama seperti warga Jakarta menggantikan Presiden Jokowi setelah 2 periode kelak. Bawa nama Negara Kesatuan Republik Indonesia ini harum ke seluruh dunia melalui kiprah lu di Perserikatan Bangsa Bangsa sebagai Sekretaris Jenderal kelak seperti Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani di World Bank sebagai Managing Director yang sangat membanggakan kami warga negara Indonesia.

Ah Ahok, mimpi siang bolong ini dihantam halilintar dengan gosip perceraian lu. Kaum bumi datar & otak micin yang men design cerita perceraian lu bertepuk tangan melihat kehancuran rumah tangga lu. Sedangkan lubuk hati kami tersayat dalam. Lu berdarah kami pun juga berdarah.

Ahok, daripada gua gila & geli melihat kaum bumi datar & otak micin yang bahagia dengan melihat lu nginap di hotel prodeo atas penistaan agama & membutakan diri dengan tidak melihat & merasakan kerja nyata lu selama ini, mendingan gua ambil sehelai bulu ayam sambil korek telinga sendiri, ih geli ah geli.

#AhokSekjenPBB #AhokUNSG #ahok #ahokers #basukitjahajapurnama #saveahok #prayforahok

Tags:
No Comments

Post A Comment

WhatsApp us